HAPPY SHOPPING pin 24D544C4 -- 085718433818 ---

CEK WWW.ANEKALULURKOSMETIK.COM ( PIN: 24D544C4 ) 085718433818

3.16.2012

ARBUTIN SERUM


ARBUTIN SERUM

berat : 30 ml harga : 130rb


saat ini, Serum merupakan bagian yang tak terpisahkan dari serangkaian perawatan wajah. Karena serum itu sendiri berfungsi untuk memaksimalkan perawatan sehingga hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan.

ARBUTIN adalah senyawa yang diperoleh dan disebut sebagai Natural Whitening Agent. Pada awalnya arbutin ditemukan dalam ekstrak Actosstaphylos uvaursi (Bearberry), menyusul kemudian dari tumbuhan Murberry, Pear, dll. Ekstrak dari tumbuhan-tumbuhan ini dipergunakan dalam pemutih masa kini.

Arbutin secara alami terbukti menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifitas dari enzim tyrosinse yang bertanggungjawab terhadap proses proses pembentukan melanin kulit.

ARBUTIN berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (Post inflammation pigmentation), aging –spot, dan melasmsa yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh.

Cara bekerja dari ARBUTIN tidak dengan cara mengelupaskan kulit (Exfoliating), tapi bekerja pada sumber hiperpigmentasi kulit, sehingga sangat cocok untuk kulit yang kering dan berminyak, khususnya pada kulit wanita asia.

Kegunaan: secara efektif bekerja sebagai whitening Mencerahkan dan menghilangkan flek untuk khususnya kulit sensitive. Mencegah pembetukan flek baru dan menekan melanin.

Aturan pakai : Gunakan 1 kali sehari saat malam atau pagi hari sebelum penggunaan cream malem atau pagi (di anjurkan malam hari).

ISI : 30 ML

Tidak ada komentar:

Posting Komentar