HAPPY SHOPPING pin 24D544C4 -- 085718433818 ---

CEK WWW.ANEKALULURKOSMETIK.COM ( PIN: 24D544C4 ) 085718433818

3.16.2012

HAIR MASK MILK COCONUT


HAIR MASK MILK COCONUT

HARGA : 60 RB / 240 ML


Rambut saya pernah di cat dan di rebonding, jadinya sekarang kering banget.berkat resep di majalah ternyatakhasiat santan dapat menguatkan dan menghaluskan rambut.

dengan segala kerepotan memeras santan dan memarut kelapa saya mencari alternatif produk yg praktis
lalu saya gunakan HAIR MASK MILK AND COCONUT ini,,, heheh

Ketika saya sisir, hasilnya sangat lembut, apalagi ketika rambut saya sudah kering, terasa lemas, halus dan lembut. Saya telah mencobanya selama seminggu dua kali, dan hasilnya memuaskan. Jika sebelumnya setiap bangun tidur saya menjumpai banyak rontokan rambut di bantal saya, kini tidak lagi!

HAIR MASK MILK COCONUT INI dapat :

*membantu merangsang pertumbuhan rambut agar sehat, kuat, tdk mudah rontok/ patah

*melembutkan rambut

*menghaluskan dan merangsang pertumbuhan rambut agar dapat tumbuh lebih kuat dan sehat

*menyuburkan rambut

hasil maksimal bila di gunakan bersama SHAMPO PEMANJANG RAMBUT MILK COCONUT ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar