HAPPY SHOPPING pin 24D544C4 -- 085718433818 ---

CEK WWW.ANEKALULURKOSMETIK.COM ( PIN: 24D544C4 ) 085718433818

3.20.2012

QIANSOTO BODY LOTION


BODY LOTION QIANSOTO (280ml)

HARGA : 50 RB

Qiansoto Body Lotion, diekstraksi dari kulit gandum & mengandung vitamin serta emas 24K. Meningkatkan metabolisme sel untuk kulit halus mulus.
1. RICE BODY LOTION MOIST WHITENING
Mengandung vitamin dan mineral diekstraksi dari kulit gandum, secara efektif meningkatkan metabolisme sel-sel dengan efek pemutih kulit.
*Merekonstruksi jaringan kulit,
*Memelihara, melembutkan dan memutihkan kulit
*Melembabkan Kulit, melindungi dan menguatkan kulit tubuh
*Membuat kulit halus mulus dan lembab dengan keharuman beras yang unik, *Memperkuat pesona pribadi Anda dan meningkatkan daya tarik Anda
2. 24K GOLD LOTION
24K emas dapat menembus ke dalam aktivitas sel terdalam, memperkuat kulit untuk kemampuan menyerap. Efektif melindungi kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit
pelembab Alamin ,esensi dan vitamin. Melembabkan kulit.
Lembut , berkilauan dan transparan dan pada saat yang sama mendapat kekuatan baru untuk kulit.
3. QIANSOTO BODY LOTION WALET
Meningkatkan fungsi kulit , langsung mengisi komposisi gizi, membuat kulit lebih fleksibel, penuh dan berkilau, lembab dan halus. Menambahkan faktor tanaman jenis pelembab, memecahkan kulit yang kekurangan air sepertin fenomena kekeringan, dapat memberikan oksigen baik untuk kulit dan kelembaban efektif ke dalam lapisan kulit terdalam, dan pada saat yang sama, untuk mengunci kelembaban di kulit bagian dalam, membuat kelembaban kulit melimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar