HAPPY SHOPPING pin 24D544C4 -- 085718433818 ---

CEK WWW.ANEKALULURKOSMETIK.COM ( PIN: 24D544C4 ) 085718433818

3.16.2012

WALET PLATINUM GOLD BODY SET


= WALET PLATINUM BODY WHITENING ==-

HARGA : 175 RB

SATUAN @70 RB

PAKET BODY WHITENING RACIKAN DOKTER, untuk kulit putih cerah, halus dan pori-pori yang sehat. Dengan pemutih yang aman bagi tubuh, tanpa efek samping yang merugikan untuk penggunaan jangka panjang.

paket lotion day + lotion night + beauty shower soap =175 ribu


- BEAUTY SHOWER SOAP 280 ml

Merupakan sabun dengan busa lembut, yang khusus diformulasikan untuk penggunaan di tubuh. Menyegarkan, memutihkn dan melembabkan kulit tubuh Dengan kandungan air liur walet didalamnya dapat sekaligus memutihkan dan menghaluskan kulit tubuh. Diperkaya kandungan madu dan propolis untuk kelembutan maksimal, bebas kerut dan awet muda, kulit cerah sehat merona

Cara Pemakaian :

*Untuk Mandi usapkan pada telapak tangan hingga berbusa
* usapkan merata pada seluruh kulit
* biarkan 3 menit agar pemutihnya sempat bekerja
*bilas dengan air hingga bersih
*keringkan


-LOTION MALAM 280 ml

night lotion diperkaya AHA, arbutin, ekstract walet, ekstract biji dan kulit anggur, serum Gold dan madu , pemutih yang aman dan efektif memutihkan sepanjang waktu saat kita istirahat di malam hari, halus dan so pasti lebi cerah putih sehat
cream malam dengan kandungan sarang liur wallet , yang berfungsi untuk memutihkan dan menutrisi kulit tangan, kaki, selangkangan, daerah lipatan tubuh dan seluruh tubuh sehingga kulit tampak semakin putih, bersih, kenyal dan halus berseri.

Cara Pemakaian :
Oleskan pada permukaan kulit tubuh yang diinginkan gunakan setiap malam agar sari liur wallet masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga pada pagi harinya kulit anda Nampak semakin bercahaya.

- LOTION DAY/SIANG 280ml

day lotion dilengkapi SPF 30 untuk perlindungan maksimal saat beraktifitas siang hari di negara tropis kaya matahari seperni negara kita.
Dengan kandungan propolis, madu, walet, extract anggur, aha dan arbutin dengan komposisi yang sangat sempurna untuk merawat kecantikan kulit sepanjang hari. bebas kulit bersisik/kering meski di ruang ber-AC sekalipun.
lotion walet gold platinum Adalah lotion pagi dan siang untuk badan, mengandung sarang liur wallet merah, liur walet putih dan sunblock. Sehingga kulit dapat memancarkan aura kecantikan tersendiri dan bersinar.

Cara Pemakaian :
Setelah mandi, ambil sedikit day lotion walet. Usapkan pada bag tubuh yang dikehendaki, pijat memutar sampai meresap kedalam kulit anda. Gunakan setiap pagi hari sebagai awal sebelum mengawalai aktifitas anda karena dengan pancaran sinar matahari dapat membuat kulit anda tampak berkilau bercahaya dan nampak berbinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar