HAPPY SHOPPING pin 24D544C4 -- 085718433818 ---

CEK WWW.ANEKALULURKOSMETIK.COM ( PIN: 24D544C4 ) 085718433818

5.24.2014

SHAMPO MANE AND TAIL / SHAMPO KUDA

SHAMPO MANE AND TAIL / SHAMPO KUIDA



made in USA



harga 195 rb


Rambut merupakan mahkota bagi setiap perempuan. Punya rambut yang indah, lebat dan tidak ruontok merupakan idaman bagi setiap orang. Kini hadir Shampo Mane n Tail untuk membantu memanjangkan rambut anda, melebatkan, sekaligus menguatkan akar rambut.
Shampo mane n tail atau dikenal dengan horse shampo atau shampo kuda sudah banyak dipakai oleh artis-artis hollywood.
Bukan trend rasanya jika tidak ada satu pun selebriti yang mencobanya. Deretan nama seperti Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian pun dikabarkan mencoba produk yang sedang naik daun ini.
Well, hingga saat ini komentar positif pun berdatangan soal produk tersebut. Banyak orang yang menggunakan dan mengaku bahwa shampo kuda ini memang terbilang aman dan memberikan hasil yang cukup signifikan, rambut yang terasa lebih halus dan terlihat lebih shinny.
Khasiat Dari Shampo Mane N Tail :
menebalkan/ mempercepat pertumbuhan rambut jadi lebih panjang
memperkuat akar rambut
mengatur rambut
membuat rambut bersinar
melembutkan rambut
Tersedia dalam beberapa ukuran dan varian, namun saat ini kami ready stock untuk varian Original dan ukuran 355 ml,
VARIAN Original: untuk keseluruhan jenis rambut. rambut yg rontok,mengembang,rambut kering ataupun kulit kepala berminyak serta rambut kusam,yang pastinya memanjangkan rambut ya
note : aneka lulur sudah coba , uda hampir abis 1 botol. rambut memang terasa licin say tp g ada kesan berminyak. beda ama shampo pasaran yg claim lembut macam D*VE gt . coba dech pasti suka ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar